RSS

Tentang Inspirasi

Percaya gak sih kalo setiap keberhasilan yang kita capai berawal dari sebuah Inspirasi. ya contohnya aja kalo kalian berhasil jadi Juara 1 di sekolah, dapet Cumlaude di kampus, atau mungkin dapet pekerjaan yang kalian impikan? bahkan seorang tukang sampah pun mesti punya inspirasi biar gmna cara'a ketika dia ngeruk sampah yang bau, n berjangkit banyak penyakit tapi dia tetep sehat-sehat aja tuh walau udah bertahun-tahun dia menggeluti profesi itu. Ya itu dia, kuncinya "Inspirasi".


Liat deh di sebelah kiri atas blog ini ada tulisan "All you can Enjoy and Share", tau maksudnya? Maksudnya biar kalian mao enjoy dan share apa aja sih yang bisa ngejadiin inspirasi bagi kalian di hidup ini. Kalo mao share cukup komen aja ya di entri ini.


Saya duluan deh yang share apa aja yg jadi inspirasi wat saya.


Pertama

Ini nih yang pertama dan paling utama, yaitu Alloh dan Rosul-Nya. Karena Alloh, saya bisa mendapatkan hidayah wat menjadi Muslim dan Dia menurunkan Rosul-Nya yang menuntun saya untuk bisa mengenal lebih jauh ttg Alloh dan Islam


Kedua

Orang tua, Kakak, Adek dan keluarga sayayang lainnya. Saya bisa menyebut mereka surga dunia wat saya, gara-gara mereka saya bisa kenal yang namanya sedih, seneng, suka, duka, semuanya lah.


Ketiga

Teman-teman, sahabat, dan pacar. Karena ketiga sosok ini saya bisa belajar yang namanya bersosialisasi dan ngrasain gimana rasanya berbagi. Dan karena mereka juga saya bisa kenal yang namanya mencintai dan mengerti dengan sesama.

Keempat

Semua orang di seluruh belahan dunia ini. kenapa mereka bisa jadi inspirasi? padalah kenal juga gak..ya gak sih? Alasannya, kadang kalo kita perhatikan sekeliling kita, kita bisa belajar sesuatu. Misalnya ketika kamu di kereta nemuin seorang wanita nangis jerit-jerit ampe keluar darah gara-gara abis kecopetan, Nah apa yang bisa kalian lihat tersebut bisa jadi pelajaran dan Inspirasi wat kalian sendiri

Kelima

Orang-orang yang mao share ttg Inspirasinya di kolom komentar artikel ini. kenapa alasannya? makanya share dulu, nanti kalian juga tau apa jawabannya.

Nah, sekarang giliiran kalian untuk Share ttg apa aja yang bisa di jadikan Inspirasi bagi kalian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

karen swike mengatakan...

kalo buat gue. Nabi Muhammad inspirasi yg paling utama, terus yg kdua nyokap adl inspirasi gw sejak lahir.. mgkin itu aj kali ya

QSK~Ririe mengatakan...

inspirasi buat gw datang disaat gw beraksi menjadi kalong ranger dan ide-ide cemerlang itu muncul begitu aja .. *tring tring tring* --- (˘.˘٥) apasih! ---

jadi inspirasi gw adalah : KALONG ! *eehhh*

Gian Widyo mengatakan...

Buat karen swike : keren komentar lo

buat lilrielilmoon : kalo ada yg keenam wat inspirasi gw,. yaitu saat gw jadi kampret ranger.. -,-! #yuuukk

Posting Komentar